Telework
definisinya adalah penggunaan teknologi informasi dan telekomunikasi
untuk melaksanakan tugas-tugas kerja dari lokasi terpencil mengurangi
pekerjaan yang berhubungan dengan perjalanan. Hal ini memungkinkan karyawan untuk bekerja di rumah atau di pusat lokal telework satu atau lebih hari per minggu.
Peningkatan
teknologi internet dan layanan Teleworking telah menjadi jauh lebih
mudah dan lebih praktis daripada beberapa tahun yang lalu. Kondisi
iklim seperti badai musim dingin, badai atau bahkan sehari-hari masalah
seperti masalah penyakit atau mobil keluarga bisa menempatkan bisnis
pada kerugian serius. Kuncinya adalah komunikasi dan kolaborasi dimanapun lokasinya.
Ada
banyak keuntungan untuk bekerja jarak jauh ketika diperlukan, termasuk
diminimalkan ke waktu & kehilangan keuntungan, loyalitas peningkatan
kerja & moral, dikurangi biaya infrastruktur, dan meningkatkan
produktivitas. Terutama selama peristiwa-peristiwa yang mengganggu teleworking dapat menyimpan perusahaan ribuan dolar.
Survei menunjukkan bahwa karyawan yang bekerja jauh lebih sehat, lebih bahagia dan lebih produktif secara keseluruhan. Memotong waktu perjalanan ke kantor, karyawan mengalami stres kurang dan cenderung lebih sehat. Baru
tenaga kerja terutama Milenium, yang akan segera membuat untuk
persentase tertinggi dari penduduk bekerja, percaya pada keseimbangan
antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dan lebih suka jadwal kerja yang
fleksibel. Memiliki kebijakan telecommuting di
tempat, akan membantu dalam kolam ini bakat menarik dan mempertahankan
karyawan yang berkualitas tinggi sementara menjaga mereka setia terlepas
dari lokasi mereka.
Kerja
remote memiliki kontra yang, jelas downside adalah keamanan yang
benar-benar tergantung pada karyawan dan alat akses remote. Ketekunan karyawan untuk bekerja dan memenuhi tujuan mereka juga merupakan faktor penting. Timings
kerja anggota tim mungkin mengubah jika mereka ingin bekerja dari rumah
membuat lebih sulit untuk mengelola sebuah proyek.
Adopsi teleworking di tempat kerja membutuhkan sedikit perencanaan. Pertama, itu adalah tanggung jawab manajer untuk menetapkan tujuan dan harapan. Login
terpencil, email, call & garis konferensi, pertemuan Web, solusi
VoIP dan kolaborasi alat harus ditetapkan sebelumnya untuk memastikan
produktivitas dan agar para karyawan yang masih bekerja seperti tim
meskipun di lokasi berbeda. Meskipun satu teleworking masih memerlukan konsentrasi dan fokus tidak kurang dari itu akan di kantor.
No comments:
Post a Comment