Saturday, April 12, 2014

Pro dan kontra Teleworking dan bagaimana bisnis dapat beradaptasi dengan itu

Telework definisinya adalah penggunaan teknologi informasi dan telekomunikasi untuk melaksanakan tugas-tugas kerja dari lokasi terpencil mengurangi pekerjaan yang berhubungan dengan perjalanan. Hal ini memungkinkan karyawan untuk bekerja di rumah atau di pusat lokal telework satu atau lebih hari per minggu.

Peningkatan teknologi internet dan layanan Teleworking telah menjadi jauh lebih mudah dan lebih praktis daripada beberapa tahun yang lalu. Kondisi iklim seperti badai musim dingin, badai atau bahkan sehari-hari masalah seperti masalah penyakit atau mobil keluarga bisa menempatkan bisnis pada kerugian serius. Kuncinya adalah komunikasi dan kolaborasi dimanapun lokasinya.

Ada banyak keuntungan untuk bekerja jarak jauh ketika diperlukan, termasuk diminimalkan ke waktu & kehilangan keuntungan, loyalitas peningkatan kerja & moral, dikurangi biaya infrastruktur, dan meningkatkan produktivitas. Terutama selama peristiwa-peristiwa yang mengganggu teleworking dapat menyimpan perusahaan ribuan dolar.

Survei menunjukkan bahwa karyawan yang bekerja jauh lebih sehat, lebih bahagia dan lebih produktif secara keseluruhan. Memotong waktu perjalanan ke kantor, karyawan mengalami stres kurang dan cenderung lebih sehat. Baru tenaga kerja terutama Milenium, yang akan segera membuat untuk persentase tertinggi dari penduduk bekerja, percaya pada keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dan lebih suka jadwal kerja yang fleksibel. Memiliki kebijakan telecommuting di tempat, akan membantu dalam kolam ini bakat menarik dan mempertahankan karyawan yang berkualitas tinggi sementara menjaga mereka setia terlepas dari lokasi mereka.

Kerja remote memiliki kontra yang, jelas downside adalah keamanan yang benar-benar tergantung pada karyawan dan alat akses remote. Ketekunan karyawan untuk bekerja dan memenuhi tujuan mereka juga merupakan faktor penting. Timings kerja anggota tim mungkin mengubah jika mereka ingin bekerja dari rumah membuat lebih sulit untuk mengelola sebuah proyek.

Adopsi teleworking di tempat kerja membutuhkan sedikit perencanaan. Pertama, itu adalah tanggung jawab manajer untuk menetapkan tujuan dan harapan. Login terpencil, email, call & garis konferensi, pertemuan Web, solusi VoIP dan kolaborasi alat harus ditetapkan sebelumnya untuk memastikan produktivitas dan agar para karyawan yang masih bekerja seperti tim meskipun di lokasi berbeda. Meskipun satu teleworking masih memerlukan konsentrasi dan fokus tidak kurang dari itu akan di kantor.

No comments:

Post a Comment